Ducati MotoGP Makin Panik!

Written By bopuluh on Rabu, 09 Oktober 2013 | 23.42

Bologna, KompasOtomotif – Ducati mulai panik karena performa di MotoGP selama tiga tahun belakangan tak kunjung membaik. Dilaporkan oleh beberapa media di Italia, Rabu (9/10/2013), Ducati Corse telah mendatangani kontrak dengan Manajer Balap Aprilia Racing Gigi Dall'Igna untuk memegang kendali tim MotoGP ke depan.

Ducati Corse dan Aprilia Racing sudah memberikan konfirmasi berita ini. Bahkan mantan jawara World Superbike Max Biaggi ketika bersama Aprilia, sudah berkicau melalui akun tweeter-nya yang menyebut tentang kepindahan Dall'Igna.  

Dall'Igna adalah figur penting di balik sukses tim balap Aprilia, apalagi ketika memutuskan kembali ke WSBK dengan RSV4 sejak 2009. Dia membantu Biaggi meraih dua titel juara, sekaligus memberi terobosan-terobosan untuk tim.

Sementara itu, Ducati Corse tertahan dalam beberapa tahun terakhir. Setelah Audi mengakuisisi Ducati tahun lalu, manajer tim Filippe Preziosi digantikan Bernhard Gobmeier. Namun kedatangan mantan Direktur Balap BMW itu tidak banyak membawa perubahan.

Bahkan tahun ini, Ducati dihadapkan pada rekor terburuk sepanjang keikutsertaannya di MotoGP sejak 2003,  tidak pernah merasakan podium dalam satu musim. Program di WSBK tidak sukses. Panigale 1199 R tidak seperti yang diharapkan dasn terseok.

Dilaporkan, Dall'Igna akan berada di bawah Gobmeier, namun bebas menentukan tim dan insinyur yang akan dibimbingnya. Good luck!


Anda sedang membaca artikel tentang

Ducati MotoGP Makin Panik!

Dengan url

http://seepersonality.blogspot.com/2013/10/ducati-motogp-makin-panik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ducati MotoGP Makin Panik!

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ducati MotoGP Makin Panik!

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger