Jambret Kalung Bocah, Adi Dihajar Warga

Written By bopuluh on Kamis, 17 Oktober 2013 | 23.42


DEPOK, KOMPAS.com --
Adi (50), warga RT 3 RW 4 Kelurahan Sukamaju, Cilodong, Depok, Jawa Barat tertunduk ketakutan di Pos Satpam Pondok Tirta Mandala. Laki-laki kurus ini mengenakan jaket dan celana jins potong, menutup wajahnya saat diamankan anggota Polsek Sukmajaya Depok.

Adi sempat dipukul warga. Darah setengah mengering masih tersisa, menempel di antara bibirnya. Dia dipukuli warga karena tertangkap tangan menjabret kalung emas Salma, bocah usia 2 tahun 6 bulan.

Ketua RT 01/04 Kelurahan Sukamaju, Cilodong Depok, Kapoli M Hani, yang bertetangga RT dengan pelaku mengatakan, berdasarkan informasi, Adi sering menjambret.

"Kalau informasi mah, sering dia ini menjambret maupun mencuri, mungkin sudah ratusan kali. Tapi baru sekali ini saya nangkap dia," ujar Kapoli M Hani saat ditemui di pos Satpam Kompleks Pondok Tirta Mandala, Jumat (18/10/2013).

Jumat pagi, setelah mendapat laporan mengenai penjambretan terhadap bocah Salma, Kapoli segera mengejar pelaku.

Dia naik sepeda motor dan berhasil menemukan Adi, sang pelaku, di tahap 5 Kompleks yang sama, berjarak seratusan meter dari lokasi kejadian.

Adi sempat dipukuli warga. "Saya juga kena tonjokan warga yang emosi. Makanya saya amankan ke pos Satpam ini, kalau tidak sudah habis dia," ujar Kapoli.

Adi menjabret Salma, sekitar pukul 09.30 WIB. Pagi itu, Salma sedang bermain bersama anak-anak sebayanya di depan rumahnya, Jalan Attaqwa RT 1 RW 4, Sukamaju, Cilodong, Depok.

"Tadi sedang main di depan rumah, di jalanan. Tibi-tiba anak saya masuk ke rumah. Mama... Mama, kalung aku diambil bapak itu," ujar Tika (21), ibunda Salma.

Anggota Polsek Sukmajaya, Aiptu Sunardi DS mengatakan, "Di wilayah RT itu memang sering kejadian (penjambretan), sering masuk laporan," ujarnya.

Editor : Eko Hendrawan Sofyan


Anda sedang membaca artikel tentang

Jambret Kalung Bocah, Adi Dihajar Warga

Dengan url

http://seepersonality.blogspot.com/2013/10/jambret-kalung-bocah-adi-dihajar-warga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jambret Kalung Bocah, Adi Dihajar Warga

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jambret Kalung Bocah, Adi Dihajar Warga

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger