Singo Edan Waspadai Pencuri

Written By bopuluh on Selasa, 09 April 2013 | 23.42

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih Arema Indonesia, Rahmad Darmawan, meminta anak asuhnya untuk tetap waspada saat menjamu Persepam Madura United dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (10/4/2013) sore nanti. Menurut Rahmad, Persepam merupakan tim yang cukup berbahaya jika bermain di kandang lawan.

"Kita optimistis mampu meraih kemenangan. Namun, bukan berarti kami mengabaikan Persepam. Kekuatan Persepam tetap wajib kami waspadai. Apalagi, mereka beberapa kali mampu mencuri poin di kandang lawan," jelas RD seperti dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.

Mengacu daftar klasemen, Singo Edan  lebih superior dibandingkan Persepam. Arema untuk sementara berada di peringkat ketiga dengan 27 poin, terpaut empat angka dari Persipura Jayapura sebagai penguasa klasemen sementara. Adapun Persepam masih terjerembab di peringkat kesepuluh dengan 18 angka. Namun, Persepam terbukti mampu mengejutkan tim-tim tuan rumah. Dalam dua laga tandang terakhir, Persepam mampu menaklukkan Persija Jakarta (2-0) dan membungkam PSPS (1-0).

"Untuk itu, saya menginstruksikan para pemain Arema tampil dengan performa terbaik dengan mental dan motivasi seperti menghadapi tim-tim kuat lainnya," tegas RD.

Untuk menekan Persepam, RD akan langsung menurunkan tiga penyerang terbaiknya Beto Goncalves, Keith Kayamba Gumbs, dan Cristian Gonzales. Adapun Persepam akan tampil tanpa kapten Zaenal Arif yang harus mengalami cedera.

"Persepam boleh menang di kandang lawan-lawan sebelumnya, tapi jangan harap bisa mencuri poin di Stadion Kanjuruhan," tukas Manajer Umum Arema, Ruddy Widodo


Anda sedang membaca artikel tentang

Singo Edan Waspadai Pencuri

Dengan url

http://seepersonality.blogspot.com/2013/04/singo-edan-waspadai-pencuri.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Singo Edan Waspadai Pencuri

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Singo Edan Waspadai Pencuri

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger