Messi: Aku Tak Punya Ego

Written By bopuluh on Senin, 04 Maret 2013 | 22.42

BARCELONA, KOMPAS.com - Bintang Barcelona Lionel Messi membela diri terhadap segala kritik yang ditujukan kepadanya akhir-akhir ini, apalagi setelah Barcelona dikandaskan Real Madrid dalam 2 laga El Clasico terakhir.

"Aku tak punya ego. Aku yakin tak merasa memilikinya," sebut Leo, sapaan Messi, kepada majalah pria Amerika Serikat, Esquire, Selasa (5/3/2013).

Menurunnya penampilan Messi sejalan dengan menukiknya performa Barcelona. Pada November lalu, Messi diberitakan bersitegang dengan David Villa. El Guaje --sebutan Villa-- berkomentar Messi ketagihan dengan segala pujian menyusul penampilan impresifnya.

Namun, pria Argentina berusia 25 tahun itu acuh dengan kritik dan berita miring tentang dirinya. Pemain Terbaik Dunia 2012 itu lebih senang membahas masa depan putra pertamanya, Thiago.

"Aku senang ketika tahu ia telah menungguku setelah selesai berlatih dan bermain. Aku tak menginginkan dirinya mengikuti jejakku menjadi pesepak bola. Apa yang dilakukannya selama hidupnya akan aku dukung," cetus Messi tentang Thiago.


Anda sedang membaca artikel tentang

Messi: Aku Tak Punya Ego

Dengan url

http://seepersonality.blogspot.com/2013/03/messi-aku-tak-punya-ego.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Messi: Aku Tak Punya Ego

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Messi: Aku Tak Punya Ego

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger