Balotelli Super Star Italia

Written By bopuluh on Selasa, 26 Maret 2013 | 23.42

VALLETTA, KOMPAS.com - Gelandang Italia, Riccardo Montolivo, memuji Mario Balotelli atas keberhasilan mencetak dua gol yang menentukan kemenangan timnya 2-0 atas Malta pada laga lanjutan Grup B Pra-Piala Dunia 2014 di Ta'Qali National Stadium, Selasa atau Rabu (27/3/2013) dini hari WIB.

Gol pertama Balotelli diciptakan lewat titik putih pada menit kedelapan. Super Mario kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah sukses memaksimalkan umpan De Sciglio pada menit ke-45. 

"Kami mencoba untuk menyerang lewat tengah dan itu adalah sebuah kesalahan karena mereka telah siap menunggu kami. Malta menutup daerah mereka dan sangat sulit menemukan ruang. Beruntung kami memiliki seorang superstar di lini serang dan dia membereskan hal itu untuk kami,"  jelas Montolivo.

"Aku pikir Mario telah sepenuhnya sadar dengan kemampuannya dan telah belajar untuk tidak terjebak provokasi. Dia pun punya dampak luar biasa terhadap AC Milan dan aku harap dia terus melakukannya. Dia sekarang menjelajahi setiap penjuru lapangan untuk membantu tim. Melawan Brasil dia juga berkontribusi untuk tim dan menahan bola, jadi dia adalah andalan kami sekarang,"

"Balotelli adalah seorang penyerang tengah dan karena itu dia adalah titik utama serangan. Kami bahkan bisa memberinya umpan buruk, karena fisiknya sangat kuat jadi bisa menahan para bek dan mencari ruang. Saat ini dia adalah pemain yang komplet," beber  Montolivo.


Anda sedang membaca artikel tentang

Balotelli Super Star Italia

Dengan url

http://seepersonality.blogspot.com/2013/03/balotelli-super-star-italia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Balotelli Super Star Italia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Balotelli Super Star Italia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger