Mitra Kukar Siap Gaji Shevchenko

Written By bopuluh on Senin, 11 Februari 2013 | 22.42

JAKARTA, KOMPAS.com - Mitra Kukar serius mengejar mantan bintang AC Milan dari Ukraina, Andriy Shevchenko. Bahkan, klub yang berkompetisi di Indonesia Super League (ISL) ini menyatakan siap membayar gaji Sheva, panggilan Shevchenko.

Pemain berumur 36 tahun itu menyatakan pensiun dari sepak bola setelah membela negaranya di Piala Eropa 2012, Juni lalu. Ia juga bergabung dalam Milan Glorie yang bermain melawan All Indonesian Star Legends di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 9 Februari lalu.

Keberadaan Sheva di Indonesia rupanya dimanfaatkan oleh Mitra Kukar. Manajer Mitra Kukar, Roni Fauzan, menawari Sheva untuk bermain lagi dan bergabung dengan klub asal Kalimantan tersebut.

"Kami tertarik kepada Shevchenko. Kami sedang dalam proses negosiasi, tapi kami harus terus mengadakan pembicaraan tentang masalah ekonomi," kata Roni Fauzan seperti dilansir football-italia.net.

"Kami akan sangat suka jika bisa mengontraknya setidaknya untuk 10 pertandingan. Soal gaji, saya yakin kami bisa membayarnya dan membawanya ke sini," tambahnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Mitra Kukar Siap Gaji Shevchenko

Dengan url

http://seepersonality.blogspot.com/2013/02/mitra-kukar-siap-gaji-shevchenko.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mitra Kukar Siap Gaji Shevchenko

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mitra Kukar Siap Gaji Shevchenko

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger