Sulit Kembalikan Kaka ke Milan

Written By bopuluh on Kamis, 17 Januari 2013 | 22.42

AFP

Gelandang Real Madrid, Ricardo Kaka, merayakan gol kelima Madrid, yang dicetak rekannya, Cristiano Ronaldo, pada pertandingan Liga BBVA melawan Deportivo La Coruna, di Santiago Bernabeu, Minggu (30/9/2012).

MILAN, KOMPAS.com - Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani pesimistis dengan peluang kembalinya Ricardo Kaka ke timnya.

"Mungkinkah mendapatkan Kaka? Sukar. Sangat sulit. Seberapa keras saya akan mencoba? Lihat saja nanti...," tandas Galliani kepada Sky Sport Italia, Kamis (17/1/2013).

Dengan begitu, pria berusia 68 tahun itu memberi konfirmasi adanya negosiasi antara Milan dengan Real Madrid. Kalau pun positif, Kaka akan melenggang ke San Siro dengan status pemain pinjaman, karena Los Blancos masih enggan melepasnya.

Kaka memang sudah telanjur gerah dengan Madrid, setelah gagal mendapatkan tempat utama dalam skuad Jose Mourinho. Ia pun mengimpikan kembali ke Milan dan bahkan rela dipotong gajinya.

"Jujur saja, saya senang dengan apa yang dikatakan Kaka. Memang ada kontak dengan Madrid, tetapi belum ada berita baru yang bisa dikonfirmasi lagi," papar Galliani.

Pria yang juga berperan sebagai CEO I Rossoneri itu sekali lagi mendinginkan rumor transfer Mario Balotelli, meski agen striker Manchester City itu, Mino Raiola, sempat terlihat di Kantor Milan.

"Sebuah hal normal bukan seorang agen datang berkunjung?" tanya Galliani setengah beretorika.

Sebelumnya, pemilik Milan, Silvio Berlusconi, membantah klubnya akan mendatangkan nama tenar pada bursa transfer Januari ini. Maklum saja, media banyak menghubungkan Milan dengan Kaka dan Balotelli.


Anda sedang membaca artikel tentang

Sulit Kembalikan Kaka ke Milan

Dengan url

http://seepersonality.blogspot.com/2013/01/sulit-kembalikan-kaka-ke-milan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sulit Kembalikan Kaka ke Milan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sulit Kembalikan Kaka ke Milan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger