RAN Lanjut Garap Album Keempat

Written By bopuluh on Kamis, 03 Januari 2013 | 22.42

ICHSAN SUHENDRA

Nino (kiri), Asta, dan Rayi (kanan), para pesonel grup RAN, berada di Candidasa, Bali, Kamis (3/1/2013), untuk menjalani shooting iklan salah satu smartphone.

CANDIDASA, KOMPAS.com -- Rayi (vokal), Asta (gitar) dan Nino (vokal), yang bergabung dalam trio RAN, siap unjuk gigi pada 2013. Pada pertengahan tahun ini akan ada album keempat dari para pembawa lagu "Mati Gaya" ini dan mereka menjanjikan akan ada hal-hal baru dalam album itu.

"Kami mencoba eksperimen-eksperimen musik baru dan kami memang selalu terbuka, enggak pernah menutup kemungkinan ada musik lain. Secara keseluruhan, evolusi baru dari RAN," kata Rayi ketika berbincang dengan Kompas.com di Candidasa, Bali, Rabu (2/1/2013).

Menurut RAN, album keempat tersebut akan lebih dewasa, baik musik maupun liriknya. Namun, mereka belum mau membeberkan akan seperti apa album itu.

Sampai saat ini sudah sejumlah lagu mereka rekam. Tapi, hingga kini mereka belum menentukan judul album itu.

"Judul album belum, ya. Persiapan sudah 80 persen sih. Kalau materi (lagu), sudah ada dari pertengah tahun lalu, mulai dicicil dan tinggal direkam aja lagunya," terang Nino.

RAN telah menghasilkan tiga album, yakni For Your Life (2008), Friday (2009), dan HOP3 (2011). Pada pertengahan Januari 2013, single "Hari Baru", yang menjadi lagu iklan Samsung Galaxy S III Mini.


Anda sedang membaca artikel tentang

RAN Lanjut Garap Album Keempat

Dengan url

http://seepersonality.blogspot.com/2013/01/ran-lanjut-garap-album-keempat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

RAN Lanjut Garap Album Keempat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

RAN Lanjut Garap Album Keempat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger