Jakarta Bergelut dengan Banjir, Memes Buka Salon

Written By bopuluh on Minggu, 20 Januari 2013 | 22.42

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ketika Jakarta bergelut dengan banjir, penyanyi dan model iklan Memes (47) tetap melangsungkan acara pembukaan salonnya di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Minggu (20/1/2013).

"Di tengah keprihatinan banjir, kita tidak bisa berdiam diri. Namun, launching ini sudah direncanakan beberapa bulan yang lalu. Alhamdulillah, bisa berlangsung dengan baik," kata Memes.

Salon Daun Kenanga Totok House, nama salon yang merupakan usaha patungan Memes dan dua temannya itu. Berawal dari kesukaan dipijat dan totok, mereka bertemu dan memutuskan untuk membuka salon tersebut.

"Jadi, awalnya ketertarikan di dunia ini karena posisi artis dan butuh perawatan. Saya pikir saya juga senang dipijat dan totok yang benar-benar sehat. Sampai akhirnya ketemu teman dan memiliki visi dan misi yang sama, sambil belajar bisnis juga kan," paparnya.

Namun, dengan memulai bisnis salon, ia tidak melepas pekerjaannnya sebagai vokalis, meski tampilnya tak sesering dulu.

"Kegiatan masih nyanyi, cuma intensitas enggak kayak dulu. Untuk menjadi business woman ada minat juga, makanya ada teman-teman bantu. Saya mau seiring sejalan selama masih bisa," kata istri pemusik Addie MS dan ibu dari pemusik Kevin Aprilio dan Tristan Juliano ini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jakarta Bergelut dengan Banjir, Memes Buka Salon

Dengan url

http://seepersonality.blogspot.com/2013/01/jakarta-bergelut-dengan-banjir-memes.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jakarta Bergelut dengan Banjir, Memes Buka Salon

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jakarta Bergelut dengan Banjir, Memes Buka Salon

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger